23 November 2007

Piye Kabare? Kangen-Kangenan Yukkk Dabb!!!

Assalamu’alaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi rekan-rekan semua


Tidak terasa sudah kita lewati waktu 21 tahun tanpa silaturahmi selepas kelulusan kita dari SMP Negeri 10 Yogyakarta tercinta.
Banyak kenangan, canda tawa, juga sedih dan duka, serta segala yang telah kita alami bersama. Semua itu menjadi pengalaman yang sangat berharga hingga kita kini adanya.

Tahun 2007 ini, tercetus ide beberapa teman-teman yang menginginkan untuk menjalin tali silaturahmi kembali, tidak hanya mengobati rasa kangen, tetapi juga membentuk wadah komunikasi dan kiprah yang bermanfaat bagi alumni angkatan 85/86 serta civitas akademis SMP Negeri 10 Yogyakarta.

Bulan Maret 2007, satu demi satu rantai yang putus dijalin kembali. Terima kasih yang sebesar-besarnya layak kita sampaikan kepada mBak Siti ”Titik” Chotijah, mBak Evi, mBak Sri Widayati, mBak Retno Satuti, mBak Anita, mBak Dewi Najah, mBak Esti Rahayu, mBak Wagirah, mBak Dewi Rochmiatun, mBak I’is, mas Mulyadi, mas Yunus, mas Katidjo, mas Eko ”Jambul” Bagus Legowo, mas Ririk, mas Agt. Yuliarso, mas St. Bambang, Bang Priyo, mas Agung Nugroho, mas Damar, mas Mitro, mas Jarwo, mas Sihono, mas Rohmadi, mas Miyadi serta seluruh rekan-rekan yang mungkin tidak tersebutkan satu persatu, yang telah meluangkan waktu, tenaga & biaya untuk memulai jalannya kepanitiaan Reuni ini.

Mari kita rapatkan barisan, jalin kembali komunikasi alumnus dan berikan yang terbaik untuk almamater kita SMP Negeri 10 Yogyakarta.

Semoga Allah berkenan melimpahkan segala rahmat & limpahan rizki atas terbukanya komunikasi kembali dan terjalinnya tali silaturahmi.

Wassalamu’alaikum wr.wb


Sulistio TB
Ketua Panitia

Tidak ada komentar: